Woensdag 06 Maart 2013

ALL about Design

saya maulida,seorang murid kelas 9 dari salah satu SMP di Bandung.Mendisain baju mulai saya sukai saat kelas 6 SD
mamang saat itu gambaran saya kurang menarik seperti ini


tetapi walaupun begitu saya merasa senang dan puas walaupun garis-garis yang di buat tidak simetris.

Karena saya merasa bisa membuat desain,saya memamerkannya kepada guru les saya.
tapi entah mengapa mereka menyukai desain saya.

Dari sana saya mulai termotivasi untuk mendesain,walaupun hasil DMI saya tidak menunjukan hasil bahwa saya akan menjadi desainer.

Setelah kelas 8 saya mencoba membuat desain tanpa kepala,memang hasilnya lebih baik dari pada desain saya waktu kelas 6SD.Setelah lama kemudian saya menemukan salah satu blog seorang desainer indonesia yang menurut  saya desainnya menarik saya mulai belajar membuat garis,bentuk muka,keadaan tangan ,dll

mulai dari sana saya terfikir untuk membuat nama brand yang saya namai MR design sekarang desain saya sudah mencapai 100 lebih dari yang terjelek sampai desain saya yang terakhir.



thanks mbak









Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking